Pesan Bupati Jelang Natal dan Tahun Baru 2020

0
27

BENGKULU SELATAN – Jelang Hari Raya Natal 25 Desember 2019 dan Tahun Baru 2020, Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi menghimbau, masyarakat Bengkulu Selatan untuk tetap menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif.

“Jelang perayaan natal dan tahun baru kesibukan masyarakat akan meningkat. Untuk itu mari kita sebagai warga masyarakat Bengkulu Selatan terus menjaga situasi, sebagai wujud toleransi antar umat beragama,” ujar bupati, Jum’at (20/12/2019).

Dia juga mengajak warga untuk memperkuat toleransi. Warga harus memelihara kerukunan, dan toleransi beragama. Hindari masalah atau konflik dan benturan antar umat beragama.

“Tahun 2020 kita juga punya tugas berat melaksanakan pilkada bupati, jangan ada masyarakat yang mencoba membuat situasi tidak aman, mari kita wujudkan Bengkulu Selatan yang aman dan damai,” imbaunya.

Diketahui untuk pengamanan natal 2019 dan tahun baru 2020 sebanyak 250 personel gabungan dikerahkan selama operasi lilin nala. Untuk memaksimalkan pengamanan didirikan sebanyak tiga pos pengamanan. Yakni Pos Depan Gedung DPRD Bengkulu Selatan, Pantai Pasar Bawah dan di Gereja Batang Bangau. (Ad)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here