DPD PAN Mukomuko Percayakan Helmi Hasan Pimpin Kembali

0
57

Onlinebengkulu.co – Jum’at besok (17/07/2020) berpusat di Mercure Hotel secara Virtual, Partai Amanat Nasional Provinsi Bengkulu kembali menyelenggarakan Musyawarah Wilayah (Muswil) ke V.

Gelaran Muswil ke V PAN Provinsi Bengkulu yang dilakukan secara virtual tersebut akan menghadirkan seluruh Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) di sepuluh Kabupaten Kota Se Provinsi Bengkulu, salah satunya yang akan ikut dalam gelaran ini adalah DPD Kabupaten Mukomuko yang digawangi oleh Agus Aswandi, Sp.

Saat diwawancarai sejauhmana kesiapan DPD PAN Kabupaten Mukomuko dalam menghadapi Muswil ke V ini agus memaparkan, adapun agenda penting yang akan dilaksanakan pada pelaksanaan Muswil nanti adalah pemilihan Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu yang baru, langkah dan keputusan yang sudah kita ambil melalui pertemuan dan Rapat di Internal DPD PAN Mukomuko adalah kembali memberikan Mandat kepada Saudara kita Helmi Hasan, SE Untuk kembali Menjadi Ketua PAN Provinsi Bengkulu Periode 2021-2025.

Ditanyai alasan apa saja sehingga DPD PAN Mukomuko mengambil keputusan untuk Helmi kembali memimpin PAN Provinsi Bengkulu, agus menambahkan secara fakta PAN Provinsi Bengkulu berada dibawah kepemimpinan Helmi dalam kurun waktu lima tahun ini mampu meningkatkan elektabilitas yang sungguh luar biasa, terbukti dengan masuknya target persentase wakil partai yang duduk di lembaga legislatif baik di kabupaten maupun provinsi.

Kemudian tambah Agus, selain menaikkan popularitas dan elektabilitas partai Helmi juga mampu mendesain hampir seluruh Agenda kerja Partai yang diembankan kepada beliau diantaranya adalah Program Bahagia dan Relegius untuk Provinsi Bengkulu.

Target penilaian kita untuk kemudian kembali merekomendasi kan saudara kita Helmi Hasan untuk memimpin kembali PAN tidak muluk-muluk cukup dua itu tadi, amanat Pembesaran Partai beliau mampu, dan menjalankan Agenda kerja Partai beliau bisa, cukup ini yang menjadi tolak ukur bagi kami kembali memilih beliau, dan kami berharap kawan-kawan DPD yang lain nantinya seirama dengan kita, dan harapan kami untuk Muswil ke V ini berjalan dengan baik, aman dan sesuai dengan rencana tutup Agus. (Arianto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here