Satuan Brimob Polda Bengkulu dan Bhayangkari Bagikan Paket Makanan

0
11

Onlinebengkulu.com -Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Bengkulu menyebutkan, hingga Selasa kemarin terdapat penambahan 10 kasus terkonfirmasi positif Covid-19, Satu kasus di Kabupaten Lebong. Satu kasus di Kabupaten Seluma serta delapan orang di Kota Bengkulu.

Menyikapi hal tersebut, Satuan Brimob Polda Bengkulu Selaku Satgas Ops Aman Nusa II Penanganan Covid-19 Korbrimob Polri dan Bhayangkari Kembali menggelar Kegiatan Dapur Lapangan dengan membagikan 100 Paket Makanan kepada masyarakat yang pekerjaan keseharian nya terdampak Covid-19. kKegiatan tersebut dilaksanakan di lokasi Pantai panjang dan dimana pendistribusian paket makanan juga akan dilaksanakan setiap minggunya diberbagai tempat diwilayah Kota Bengkulu Sebagai Bentuk Kepedulian Polri kepada masyarakat.
Dalam hal ini juga personil mengingatkan kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker apabila berada di luar rumah dan selalu patuhi protokol kesehatan guna bersama sama memutus penyebaran Covid-19 diwilayah provinsi Bengkulu.

Dansat Brimob Kombes Pol Susnadi,S.IK menyampaikan Personil Brimob Polri kususnya Satbrimobda Bengkulu akan terus hadir dan membantu masyarakat dalam berbagai kegiatan apapun sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

“kami juga tidak pernah bosan untuk terus memberikan himbauan akan pentingnya protokol kesehatan di masyarakat sebagaimana saat ini kita di era Adaptasi kebiasaan baru”, tegasnya, Rabu (29/07/2020) usai pimpin pembagian paket makanan di pantai panjang.(Nurma)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here