Saat Kampanye, Kucing Bermanjah di Kaki Helmi, Pertanda Kemenangan?

0
35

Onlinebengkulu.com – Ada kejadian mengundang takjub saat calon Gubernur Bengkulu 01, Helmi Hasan, kampanye di Kota Bengkulu, Selasa (2/12/2020) siang.

Saat sedang menyampaikan program ambulance gratis, tiba-tiba datang hewan kesayangan Nabi Muhammad, kucing warna coklat putih mendekati Helmi Hasan, dan tidur di kakinya.

Tanpa sengaja, kejadian ini sempat terekam kamera. Tampak perekam hanya fokus mengambil gambar Helmi Hasan sedang bicara di depan massa kampanye. Setelah dilihat hasilnya, ternyata ada kejadian menarik ketika kucing ini berlaku manja dan menyayangi Helmi Hasan.

“Beberapa hari kemarin, ada warga Kabupaten Kaur yang terbaru, (bayi) meninggal dunia. Kepengen minjam ambulance dimintai Rp 5 juta. Karena tidak punya uang, akhirnya kebingungan. Tapi karena tahu di Kota Bengkulu ada ambulance gratis, akhirnya dibantu jenazah tadi diantar ke Kaur,” kata Helmi Hasan saat kampanye.

Saat Helmi Hasan menyampaikan itulah, seekor kucing datang menghampiri, dan dengan gerakan seperti mengungkapkan rasa sayangnya kepada Helmi Hasan.

Tidak hanya tidur manja, kucing ini juga sempat menempelkan kepalanya ke sepatu hitam Helmi Hasan, yang berdiri di depan puluhan warga.

“Subhanallah, kucing itu saja sayang Helmi Hasan. Ini pertanda dan isyarat alam, bahwa sayangi yang di bumi, Yang Di Langit akan menyayangimu,” ungkap Basuki yang melihat video kucing menyayangi Helmi Hasan.

Kucing memang salah satu hewan yang dikenal penyayang. Bahkan Nabi Muhammad pun, sangat menyayangi dan disayang kucing.

Banyak hadist dan riwayat yang mengisahkan tentang sayangnya Nabi Muhammad dengan hewan satu ini. Salah satunya, Muezza, kucing kesayangan Nabi Muhammad yang banyak dikisahkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here