Ada Apa Sebenarnya Dengan Sertu Imron Dan Sertu M. Cholil

Uncategorized6 Dilihat

 

Pati – Ada pemandangan yang sedikit aneh ketika anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim Pati sedang istirahat dalam pengerjaan sasaran fisik TMMD berupa pengecoran jalan pertanian di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, terlihat dua orang personil TNI sedang duduk di pematang sawah yang tidak jauh dari lokasi pengecoran jalan sasaran fisik TMMD. Mereka adalah Sertu Imron dan Sertu M. Cholil anggota Satgas TMMD yang mempunyai tugas berbeda, Sabtu (03/7/2021).

Tidak ada yang tahu yang mereka perbincangkan, pasalnya mereka saat itu agak menjauh dari tempat istirahat anggota Satgas yang lain. Mereka terlihat serius sembari sesekali meminum kopi dari dalam kantong plastik yang ada di tangan mereka.

Serka Rohadi mengatakan, mereka berdua selalu terlihat kompak dilokasi pengecoran jalan sasaran fisik TMMD ini. Apalagi saat istirahat, mereka langsung mencari tempat khusus untuk ngobrol berdua. Seperti terlihat saat ini, mereka asyik ngobrol di pematang sawah.

“Sertu M. Cholil bertugas melangsir melangsir material pasir, sedangkan Sertu Imron bertugas melangsir adukan cor. Mereka berbeda tugas dan tanggung jawab tetapi tetap akrab ketika sedang beristirahat. Semoga tidak ada permasalahan diantara mereka, istirahat boleh boleh beda tempat, tetapi saat kerja harus kompak dan saling mendukung,” kata Rohadi. (0718)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *