Air Irigasi Penunjang Pengecoran Jalan TMMD Tamansari

Uncategorized5 Dilihat

 

Pati – Pelaksanaan TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati bertepatan dengan musim kemarau panjang, tetapi untuk penggunaan air tidak terlalu masalah, bagaimana air yang akan digunakan untuk campuran adonan masih tersedia di saluran pengairan irigasi sawah yang ada di dekat lokasi pengecoran jalan.

Sehingga bagi anggota Satgas TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati beruntung ada air di irigasi yang dekat dengan lokasi dan kebetulan masih ada sedikit yang bisa diambil anggota Satgas untuk campuran adonan material. (2/7/21)

“Alhamdulillah, meskipun sedikit sulit untuk mendapatkan air dari sumber air yang ada karena lokasi sangat jauh dengan pemukiman warga. Di sini masih ada irigasi yang menampung air untuk pembuatan campuran material, dengan bersama-sama mengambil air menggunakan ember, kami bisa menyelesaikan pengerjaan proyek pembangunan pengecoran jalan,” terang Danki Satgas Kapten Kav Budi Karyadi, S.E.

Selama kegiatan pengecoran tersebut, prajurit TNI bersama warga dan perangkat desa setempat bergotong royong untuk mempercepat proses pengecoran, sehingga jalan tersebut dapat segera digunakan warga setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *