Anggota Polsek Jaken Juga Terus Warnai Pe ngecoran Jalan TMMD

Uncategorized10 Dilihat

 

Pati – Sejumlah anggota Kepolisian dari Polsek Jaken, Polres Pati , masih terus eksis membantu Satgas TMMD Reguler Ke –111, mengecor jalan 1.450 meter lebar 2.6 meter di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.

Mereka adalah para Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Jaken, untuk memperkuat 10 orang anggota BKO, yang tergabung dalam Satgas TMMD, ungkap Komandan SSK Satgas TMMD Reguler 111 Desa Tamansari Kapten Kav Budi Karyadi Kodim 0718/ Pati. Bekerja tak mengenal di lokasi pengecoran untuk melangsir campuran yang sudah siap di tuangkan operator mesin molen.
Terpisah disampaikan Kapolsek Jaken AKP Subadi bahwa pihaknya tetap menerjunkan anggotanya ke lokasi TMMD secara bergantian, Kita menjadwal para Bhabinkamtibmas untuk membantu tugas di lokasi TMMD. . Jumat (02/07/2021).

“AKP Subad berkomitmen akan membantu mensukseskan TMMD hingga selesai Terlebih lagi, pembangunan dilaksanakan di wilayah kerjanya, yaitu di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Kita juga akan terus mensupport TNi agar pelaksanaan TMMD Reguler ke – 111 berjalan Lancar,”ujar AKP Subadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *