Apel Pagi Anggota Satgas, Dan SSK Melaksanakan Pengecekan Personel

Uncategorized6 Dilihat

Pati-Mengawali kegiatan dilokasi betonisasi jalan, pagi tadi Komandan SSK TMMD Reguler 111 Kodim Pati Kapten Kav Budi Karyadi, SE mengambil apel pagi sekaligus pengecekan personel yang akan melanjutkan pekerjaan betonisasi jalan. Rabu,(30/06/2021).

Kegiatan apel dilaksanakan setiap pagi dan sore hari untuk mengecek kondisi anggota satgas TMMD khususnya di lokasi betonisasi jalan sepanjang 1450 meter.

Dalam arahannya Dan SSK menyampaikan bahwa hari ini akan melanjutkan pekerjaan betonisasi jalan untuk mengejar target harian. “Kita hari ini menyambung pencapaian target yang kemarin kita kerjakan, dan Alhamdulillah pagi ini sangat cerah sebagai modal kita untuk mengejar target hari ini,”ujar Kapten Budi.

Ia juga menambahkan bahwa sebelum melanjutkan pekerjaan diadakan pengecekan personel dan materiil yang akan digunakan dan dilanjutkan berdoa. “sebelum melaksanakan pekerjaan kita berdoa terlebih dahulu agar kita selalu diberikan nkesehatan dan kelancaran dalam melaksanakan pekerjaan,”sambungnya.

“Setelah sya ambil apel pagi nanti akan dilanjutkan pembagian tugas oleh Kapten Sutono sebagai koordinator pencapaian target harian betonisasi jalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *