Babinsa Desa Tamansari Koordinasi Dengan Pemdes Untuk Keberhasilan TMMD

Uncategorized14 Dilihat

Pati – Babinsa Desa Tamansari, beserta Perangkat Desa yang lain akan selalu terus berkoordinasi antara pemerintah desa dan Satgas TMMD Reguler ke – 111 Kodim 0718/ Pati Keberhasilan pelaksanaan pembangunan sasaran fisik dan non fisik TMMD ke 111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, tidak terlepas dari peran serta masyarakat setempat.

Semangat gotong royong antara masyarakat dan TNI merupakan Kunci Sukses pelaksanaan TMMD ke 111 Kodim 0718/Pati yang masih berlangsung sampai saat ini. Hal ini disampaikan oleh Babinsa Desa Tamansari Serda Jamroni saat datangan di kantor Balai Desa, bersama perangkat Desa, untuk berkoordinasi terkait pelaksanaan program TMMD. Rabu (30/06/2021).

Setiap persoalan yang terjadi dimasyarakat maupun dalam kegiatan agar menjadi pembahasan bersama untuk mencarikan solusi yang baik. Sehingga dengan koordinasi semua akan bisa diselesaikan, Begitu juga ketika adanya persoalan pelaksanaan pembangunan fisik, agar jika mengalami kendala bisa di diskusikan atau dilakukan pembahasan.

Sebagai kepala Desa Gus Amin, ST, merasa sangat senang dan bangga Desanya Tamansari terpilih sebagai tujuan pelaksanaan TMMD ke 111 Kodim 0718/Pati, pembangunan sasaran fisik seperti pengecoran jalan yang menghubungkan Desa Tamansari denga Desa Sumberarum dapat memperbaiki perekonomian serta memperlancar mobilitas masyarakat setempat

“Kami adalah bagian dari kebersamaan di program TMMD ke 111 ini, dan selalu siap menerima saran dan masukan dari para personel satgas untuk Desa kami agar lebih maju dan sukses,”ujar Gus Amin,ST.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *