Bedah Rumah Alm Aipda Barus, Kapolda Bengkulu Letakkan Batu Pertama

0
48

Onlinebengkulu.com – Wujud kepedulian terhadap sesama ditengah pandemi covid-19, Polda Bengkulu pagi hari ini Rabu (03/03) menggelar kegiatan bhakti sosial bedah rumah.

Dipimpin langsung Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Teguh Sarwono, M.Si, kegiatan bhakti sosial bedah rumah yang berlokasi di Kelurahan Sukarami Kecamatan Selebar Kota Bengkulu diberikan untuk keluarga Ny Nila Barus (41) yang suaminya meninggal karena sakit beberapa waktu yang lalu.

Kepada keluarga penerima, Kapolda Bengkulu dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa kegiatan bedah rumah terlaksana atas partisipasi seluruh Anggota dan PNS Polri melalui sumbangan sukarela yang digelar Polda Bengkulu setiap hari Jumat dan didukung Yayasan Polda dan Polres Bengkulu serta Bhayangkari.

“menjadi rumah ke-26 yang berhasil dibangun, Kapolda Bengkulu menyatakan ini merupakan bedah rumah pertama yang diberikan khusus untuk membantu Keluarga Anggota (internal polri) dan berharap dapat bernilai ibadah bagi seluruh yang terlibat serta mendapat balasan yang baik dari Tuhan Yang Maha Kuasa”

Menutup kata sambutan, Kapolda Bengkulu yang dalam kesempatan ini didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Bengkulu Ny. Wulan Teguh Sarwono berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi keluarga yang menerima juga warga yang menerima bantuan sembako.

Suasana menjadi haru saat Ny Nila Barus (41) yang didampingi Anak menyampaikan ucapan terimakasih atas kepedulian Kapolda Bengkulu dan seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan bedah rumah ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here