Bukan Petani, Bukan Juga Peladang, Tapi Pekerja Untuk Pembangunan

Uncategorized4 Dilihat

Pati- Program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 yang diadakan oleh Kodim 0718/Pati pada pelaksanaan pembangunan jalan desa untuk diBetonisasi, sampai dengan saat ini masih dalam proses kebut pengerjaan. Selasa,(29/06/2021).

Bukannya petani ataupun peladang, meraka adalah pejuang pembangunan jalan di Desa Tamansari Kecamatan jaken kabupaten Pati, mereka adalah anggota TNI satuan tugas TMMD untuk pembanguan jalan.

Jalan desa yang menjadi sasaran pembangunan program TMMD di Desa Tamansari ini berada ditengah lahan pertanian warga, sehingga yang biasanya hanya terlihat para petani, kini banyak juga anggota TNI yang ikut ramai disana.

Seperti halnya yang disampaikan oleh Mundakir(50), warga Desa Tamansari yang juga menjadi petani, dia merasa sangat senang dengan kehadiran anggota TNI diwilayahnya, yang menjadikan pemandangan tersendiri saat bekerja di sawah.

“Sangat senang ya pak dengan kehadiran bapak-bapak TNI disini, jadi ramai soalnya, saat kita kesawah pun serasa terhibur dengan kegiatan beliau,”Ujar Mundakir(50), saat ditemui dilokasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *