Copot Skur Kusen RTLH Milik Ngarji, Satgas TMMD Siap Pasang Daun Pintu Dan Jendela

Uncategorized10 Dilihat

Pati – Pada TMMD reguler ke 111 Kodim 0718/Pati yang berada diDesa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, saat ini sudah memasuki hari ke enam belas setelah resmi dibuka. Berbagai kegiatan sasaran fisik saat ini sudah banyak hasil yang signifikan, salah satunya pada pembangunan rehab rumah RTLH milik Ngarji (71) yang berada di Dukuh Kalimati RT 3/2 saat ini satgas TMMD 111 Kodim Pati dan warga melanjutkan pekerjaan pencopotan skur kusen. Rabu (30/06/2021)

Tampak terlihat anggota satgas TMMD dan warga sedang melaksanakan pekerjaan pencopotan skur pada kusen pintu dan kusen jendela. Sebelumnya mereka pasang secara bersamaan dengan pemasangan dinding tembok, saat ini sudah kering dan dinyatakan kuat.

Salah satu anggota TMMD 111 Kodim Pati Serma Arianto mengatakan bahwa skur pada kusen pintu dan jendela sifatnya hanya sementara, tetapi sangat berpengaruh terhadap kelurusan dan tegaknya kusen. Oleh karena itu skur juga harus menggunakan bambu atau kayu yang lurus sehingga pemasangan mudah.

“Dalam memasang kusen kita gunakan unting-unting untuk membantu kelurusan dan tegaknya pada suatu bidang, kemudian bila sudah sesuai tentunya pemasangan skur sudah dapat kita laksanakan,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *