Cuaca yang Cerah Harapan Para Satgas TMMD Di Lokasi Pengecoran Jalan

Uncategorized7 Dilihat

 

Pati – Dengan Dimulainya Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD Reguler Ke -111 Kodim 0718/ Pati Proses pembangunan jalan penghubung antara Desa Tamansari dengan Desa Sumberarum yang sudah masuk tahap pengecoran .dinilai cukuplah tepat dalam pelaksanaan diambil dalam bulan juni dimana hujan sudah mulai jarang. Jumat (02/07/2021).

Dengan Cuaca yang terbilang cerah sangatlah membantu dalam pengerjaan pengecoran karena dengan begitu pekerja beserta kendaraan dan alat alat pendukug dalam melaksanakan tugasnya dapat melaksanakan dengan lancar proses pengerjaannya . didukung cuaca yang cerah Para Anggota Satgas dan Masyarakat melaksanakan pengerjaanya serta menunjukan ketrampilannya dalam megoperasikan mesin molen tersebut dalam pengerjaan membangun jalan penghubung antara Desa Sumberarum dan Desa Tamansari Kec. Jaken Kab.Pati.

“Serda Rahmat Sujarwo menambahkan semangat mereka dalam melaksanakan kegiatan tersebut ini tergambar dalam keseriusan pelaksanaan kegiatan, Begitu tingginya harapan Masyarakat dengan keberhasilan pembangunan jalan penghubung antar desa bersyukur sekali cuaca yang cerah dapat membantu proses pengerjaan jalan. Dengan begitu maka sudah barang tentu dalam pengerjaannya sangatlah harus serius sehinnga terwujud sebuah jalan penghubung yang di harapkan,”ujar Serda Rahamad Sujarwo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *