Dengan Penuh Semangat Satgas TMMD Dan Masyarakat Lanjutkan Pekerjaan

Uncategorized4 Dilihat

 

Pati – TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati saat ini sedang berlangsung pelaksanaanya di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Hari ini memasuki hari ke sembilan belas setelah dibukanya secara resmi, dalam pengerjaannya satgas TMMD bersama masyarakat secara bergotong-royong dan penuh semangat. Meskipun panas terik mereka tak pernah kendur dalam bekerja sehingga hasil yang dicapai akan maksimal tentunya, Sabtu (03/07/2021).

Dijelaskan oleh Sertu Abdulrahman jika pagi ini satgas TMMD bersama masyarakat sudah mengambil peralatan yang akan digunakan untuk melaksanakan pekerjaan, semua sibuk dengan tugas yang sudah diberikan saat apel pagi tadi. Sehingga dengan cekatan mereka mengambil alat yang akan menjadi pegangannya selama bekerja.

“Hari ini saya setelah sarapan pagi langsung melaksanakan apel pagi, stelah itu langsung menuju lokasi sasaran pembangunan jalan betonisasi yang saat ini akan terus dimaksimalkan pengerjaanya. Mengingat semakin berjalanya waktu yang ada, dan kami tetap jaga kekompakan serta semangat dalam bekerja,” ungkapnya.

Pembangunan jalan betonisasi saat ini terus dimaksimalkan dan sebagian jalan beton yang sudah selesai pengerjaannya dalam perawatan. Setiap harinya beberapa anggota menyirami jalan beton tersebut agar selalu terjaga kelembabannya sehingga jalan tidak akan timbul cracks dan akan lebih kuat serta awet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *