Dengan Semangat di Pagi Hari Anggota Satgas TMMD, Molen Dan Angkong Terus Bergoyang

Uncategorized8 Dilihat

Pati – Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati bersama warga masyarakat, ternyata semangatnya masih berapi-api untuk melanjutkan kegiatan rabat beton jalan. Jumat (2/7/2021)

Memasuki awal minggu ketiga pelaksanaan program TMMD ini, hasil rabat beton yang terealisasi sudah memenuhi target yang telah ditentukan, apabila kedepan cuaca mendukung tidak ada hujan saat pengerjaan, kemungkinan seminggu lagi sudah selesai. Walaupun dibawah terik matahari sangat panas, anggota Satgas TMMD bersama-sama warga terus bekerja dengan semangat dan tidak pernah lelah.

Terkadang dialami oleh anggota Satgas TMMD. Salah satunya saat harus memindahkan atau menggeser mesin pengaduk material cor atau biasa disebut molen. Karena jalan yang sudah dilapisi dengan adonan cor beton.

Mereka pun memutuskan untuk mengangkat mesin molen tersebut ramai-ramai dengan hati-hati, karena selain kondisi kita lelah mesin molen tersebut memiliki beban yang cukup lumayan berat.

“Mesin molen itu sangat penting karena dengan menggunakan molen itu proses pengadukan material cor bisa lebih cepat dan hasilnya bagus,” ujarnya. “Kita memang harus sering memindahkan mesin molen tersebut apabila lokasi rabatnya sudah mendekat dari  posisi molen”.

“Semoga seluruh anggota Satgas TMMD dan masyarakat Desa Tamansari diberikan kesehatan, sehingga kita dapat menyelesaikan pengecoran jalan sehingga target dapat terpenuhi,”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *