Dengan Sinergitas TNI Dan Polri Pembangunan Jalan Penghubung Antar Desa Akan Lebih Cepat Terwujud

Uncategorized9 Dilihat

 

Pati – Sangat di sayangkan selama ini pandangan serta penilaian kepada aparat kepolisian hampir selalu negatif padahal tidaklah demikian. Dengan Motonya “Tekadku Pengabdianku yang terbaik”Tentu saja dengan moto demikian jelas keberadaan POLRI tidak lain dan tidak bukan untuk melayani segenap masyarakat,Memang tidak dapat di pungkiri ada segelintir Anggota yang bertindak kepada masyarakat tidak sesuai aturan dan amanah pimpinanya. Jumat(02/07/2021).

Tidak hanya para satgas TMMD aja yang berjibaku membangun jalan penghubung antar desa tetapi juga dari bhabinkamtibmas turut andil menyumbangkan tenaga dan pikirannya demi suksesnya pembangunan . Di sinilah terlihat dengan jelas wujud kerjasama TNI dan POlRI dalam melakanakan pembanguan Jala Penghubung Antar Desa Tutur “Sertu Puryono” Pemerintah dengan Program TMMD Rumah Tidak Layak Huni RTLH mempunyai tujuan untuk meningkatkat kesejahteraan.

Dengan senigritas TNI Polri menambah percepatan suatu pembangunan dan membantu situasi yang Kondusif di suatu daerah .Renovasi Pembangunan Jalan penghubung antar Desa Tamansari dan Desa Sumberarum merupakan salah satu wujud langsung kepedulian TNI juga megundang kepedulian Bhabinkamtibmas turut ikut mengabdikan tenaganya kepada masyarakat . Dengan Program TMMD di harapkan akan lebih menguatkan kemanunggalan TNI dan rakyat dan sinegritas TNI Polri dimana menjadi salah satu kekuatan untuk kokohnya NKRI.

Semangat dalam kerjasama dan gotong royong merupakan salah satu bisa membuat sesuatu yang berat akan menjadi ringan dan sesuatu hal yang tidak mungkin akan menjadi mungkin makanya tiada kalimat lain kecuali kita bersatu segala sesuatu pasti bisa “Tutur Sertu Puryono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *