Hati Terpuaskan Dengan Melihat Langsung Keadaan Di Lapangan

Uncategorized12 Dilihat

Pati – Cuaca di pati saat ini tidak terlalu panas walau sudah berada di akhir bulan juni sehingga sangat mendukung bagi Bapak Sutrisno Selaku Pimpinan Badan Perencanaan Pembangunan,Penelitian dan pengembangan daerah (BAPPEDA)Pati. Beliau Menyempatkan diri langsung meninjau lokasi Pembangunan jalan penghubung antar Desa Tamansari dan Sumberarum Kec. Jaken Kab. Pati sepanjang 1.450 M yang dalam proses betonisasi karena struktur tanah kurang tepat kalau diadakan pengaspalan .Rabu ,(30/06/2021).

Bapak Sutrisno kagum dengan pencapaian hasil Pembangunan jalan penghubung antar Desa Tamansari dan Sumberarum Kec. Jaken Kab. Pati sepanjang 1.450 M yang tergolong cepat dan proses pengerjaannya yang dilakukan dengan Gotong Royong .Pak Sutresno berharap kalau sudah jadi nanti dapat mendongkrak ekonomi di kedua desa .tanpa adanya pembangunan Insfrastruktur omong kosong laju ekonomi dapat meningkat secara signifikan”Tutur Sutrisno” . Dengan adanya jalan penghubung antar desa peluang usaha akan terbuka . penghematan waktu tempuh dari sebelumya serta terjalin hubungan masyarakat antar desa .

Tentu saja dengan adanya pembangunan Jalan penghubung antar Desa Tamansari dan Sumberarum Kec. Jaken Kab. Pati sepanjang 1.450 M banyak sekali manfaatnya Sesuatu memang ada kelebihan dan kekuranganya kalau bersangkutan dengan pembangunan jalan hanya satu dampak yang kurang baik yaitu berkurangnya lahan pertanian itupun kurang sebanding dengan manfaat yang di peroleh dari pembangunan penghubung jalan antar Desa.

Semoga kesejahteraan masyarakat dapat meningkat dengan adanya jalan penghubung antar desa serta kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat selalu terjaga dengan baik karena pada dasarnya TNI dari Rakyat Untuk Rakyat dan akan kembali kepada Rakyat pada waktunya nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *