Hujan Akhirnya Turun Dilokasi TMMD

Uncategorized5 Dilihat

Pati – Hujan tidak mengurangi semangat mereka, di lokasi yang cukup jauh tidak menjadikan masalah karena mereka memanfaatkan kendaraan yang ada, pekerjaan tetap berjalan dengan menyesuaikan kondisi, tidak mengurangi tekad dan bakti kami, sesuai targed yang sudah disepakati bersama.
Semangat yang luar biasa di tunjukan anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/ Pati, di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati melanjutkan pekerjaan baik fisik maupun non fisik.

Apapun rintangan yang dihadapi, kami bersama masyarakat akan terus melanjutkan pekerjaan pengerasan badan jalan ini hingga selesai, dengan dukungan dari masyarakat kami akan selalu tetap semangat menyelesaikan program TMMD ke-111 Kodim 0718/ Pati ini dengan hasil semaksimal mungkin. Selasa (29/06/2021).

Serda Sukarji pengecoran jalan terus berlanjut, tepatnya di Desa Tamansari sepanjang 1.450 meter dengan lebar 2,6 meter dan ketebalan 17 cm, harapan satgas supaya jalan cepat selesai dan bisa digunakan.mengingat cuaca yang tidak menentu tapi tidak menyurutkan semangat satgas TMMD dan warga masyarakat yang membantu pengecoran jalan tersebut.

“Sementara itu, salah satu warga Sutoyo (45) mengaku sangat senang bisa bersama-sama melaksanakan gotong royong pengerjaan pengecoran jalan dengan Satgas TMMD, Kami sangat senang bekerja sama dengan bapak TNI, terutama Kodim 0718/ Pati yang telah banyak memberikan kontribusi demi kemajuan di desa kami ,”ujar Sutoyo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *