Inilah Tampilan Rumah Suti’ah Setelah Direnovasi Satgas TMMD

Uncategorized13 Dilihat

 

Pati – Program Renovasi rumah Tidak Layak Huni (RTLH) adalah program yang ditujukan untuk keluarga miskin yang karena alasan ekonomi tidak mampu memenuhi kebutuhan papan dan menempati rumah yang tidak layak huni berdasarkan kriteria tertentu yang alokasinya ditetapkan dengan Keputusan Bupati.

Program ini diimplementasikan dalam kegiatan pelaksanaan TMMD. Seperti kali ini Program TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati yang sedang berlangsung di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, yang menyasar 16 unit RTLH warga tidak mampu.

Salah satu dari 16 warga penerima bantuan renovasi RTLH adalah Suti’ah (46) RT.02/02 Desa Tamansari, Kecamatan Jaken yang hampir selesai digarap anggota Satgas TMMD dan warga setempat. Saat ini rumah Suti’ah tinggal memasang daun pintu dan jendela, pasalnya masih menunggu tukang kayunya. Jum’at (02/7/2021)

Sertu Sarmin menjelaskan, sebenarnya pengerjaan rumah Ibu Suti’ah sudah rampung, tetapi tukang yang bertugas memasang daun pintu dan jendela masih mengerjakan dirumah warga yang lain.

“Tapi dalam minggu ini, Insyaallah daun pintu rumah Ibu Suti’ah sudah terpasang semua. Untuk sementara pekerjaan saya pending dahulu sembari menunggu tukang kayunya siap,” kata Sarmin. (0718)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *