Kehabisan Bensin Di Jalan, Serda Sukarji Beli Bensin Eceran

Uncategorized11 Dilihat

 

Pati – Pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Des (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati yang di gelar di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati hingga hari ini masih berlangsung. Paruh waktu pelaksanaan kegiatan TMMD tidak ada kendala yang berati dalam pengerjaan sasaran fisik TMMD berupa pengecoran jalan pertanian sepanjang 1.450 meter dan renovasi RTLH, Masjid dan Musholla.

Terlihat Serda Sukarji anggota Satgas TMMD sedang membeli bensin eceran di kios Ibu Endang (36) warga Dukuh Kemiri, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, karena motor yang biasa dikendarai untuk transportasi ke sasaran fisik TMMD macet kehabisan bensin, Jum’at (02/7/2021).

Sukarji mengatakan, pagi ini motornya kehabisan bensin, karena saking sibuknya sampai lupa mengisi bensin. Untung saja pas kehabisan bensin ada kios penjual bensin yang tidak jauh situ. Semberi melakukan komunikasi sosial (komsos) dengan warga, sekalian membeli bensin eceran untuk mengisi motornya.

“Alhamdulillah, pas kehabisan bensin ada penjual bensin terdekat. Jadi saya tidak susah-susah mendorong motor. Saking sibuknya melakukan kegiatan di sasaran fisik TMMD, saya sampai lupa mengecek motor saya,” ujar Sukarji. (0718)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *