Manfaatkan Cuaca Cerah Satgas TMMD Kembali Kebut Pekerjaan Betonisasi

Uncategorized6 Dilihat

 

Pati – Pembangunan jalan betonisasi yang dilaksanakan di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, merupakan program TMMD reguler 111 Kodim Pati, saat ini sudah memasuki hari ke delapan belas setelah dibukanya secara resmi. Tampak satgas TMMD bersama masyarakat terus kebut pekerjaan, dan dengan memanfaatkan cuaca cerah hari ini pekerjaan terus bergeser menjauh dari titik awal dimulai pekerjaan. Jum’at (02/07/2021)

Pagi ini terlihat satgas TMMD bersama masyarakat melanjutkan pekerjaan jalan betonisasi, yang menghubungkan antara Desa Tamansari menuju Desa Sumberarum. Dalam pembuatan betonisasi jalan saat ini sudah terlihat hasil yang begitu signifikan, dengan cuaca cerah ini maka pekerjaan kembali dimaksimalkan.

Dikatakan oleh Sertu Sumaryono bahwa dalam pengecoran jalan betonisasi saat ini pada bagian beton yang sudah kering telah dilakukan pencopotan bekisting. Karena dengan cuaca yang cerah saat ini membantu proses dalam pengecoran jalan betonisasi akan cepat kering dan kuat. “Dalam proses pekerjaan pembangunan jalan betonisasi cuaca sangat berpengaruh, sehingga dengan adanya kondisi cuaca cerah maka pekerjaan kembali kita maksimalkan,” terangnya.

Kemudian dia menambahkan bahwa jalan betonisasi saat ini terus dimaksimalkan pekerjaannya, mengingat waktu semakin berlalu dan pekerjaan masih dalam proses penyelesaian. Satgas TMMD bersama masyarakat terus bersemangat menyelesaikannya pekerjaan jalan tersebut yang akan segera dimanfaatkan warga sebagai akses jalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *