Marinir Dengan Warga Kompak Membuat Adukan Bahan Pengecoran

Uncategorized11 Dilihat

Pari – Kekompakan antara Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati dengan warga tidak diragukan lagi. Tak hanya dalam hal besar, dalam membuat adukan semen untuk rehab Rumah Tidak Layak Huni pun mereka tetap kompak.

Pengerjaan rehab RTLH milik Santoso (56) Dukuh Pandaan RT. 02 RW. 02 Desa Tamansari memasuki tahap Pengecoran tiang dan dinding.

Contohnya, saat Serda Ali Satgas dari BKO Marinir saat membuat adonan cor, semen dan pasir, dia terlihat sangat kompak bersama warga dalam membuat adukan berkordinasi terlebih dahulu dengan seorang warga untuk membuat adukan untuk pengerjaan RTLH.

Alhasil, keduanya terlihat tampak rukun dalam meramu adukkan semen dan pasir untuk pemasangan batu bata merah. “Saya selalu meminta pertimbangan dengan tukang yang ada di desa ini. Mereka pasti lebih berpengalaman dalam bidang pertukangan batu,” ungkap Serda Ali.

“Kami setiap hari ya seperti ini, selalu kompak dan selalu bekerja sama dalam masalah pekerjaan ini, kami selalu berkordinasi agar hasil kerja kami bisa terlaksana dengan lancar dan tercapai hasil yang maksimal ” terang Pak Rohmat.(30/06/2021).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *