Marinir Sang Operator Mesin Molen Yang Handal

Uncategorized6 Dilihat

 

Pati – Pembangunan jalan betonisasi sebagai sasaran pokok pada program TMMD Reguler ke 111 Kodim Pati saat ini terus dipacu pelaksanannya. Pekerjaan terus berjalan TNI khususnya BKO dari Marinir bersama masyarakat Desa Tamansari Kecamatan Jaken terus memacu sebelum TMMD nanti resmi di tutup.

Beberapa mesin molen yang didatangkan perlunya disertai dengan operator, sehingga saat pengerjaannya menjadi maksimal dan menghindari kerusakan pada mesin tersebut, karena operator mesin molen tentunya sudah mengetahui baik cara pengoperasiannya maupun dalam sisi perawatannya. Kamis (1/07/2021)

Sigap operator molen yang merupakan salah satu anggota Satgas BKO dari Marinir memainkan mesin molennya. Dalam penggunaan mesin molen memang tidak semua orang bisa mengoperasikan, saat membuat adonan campuran pun harus diperhatikan takaran pada tabung mesin molen.

Tanggung jawab seorang operator berusaha menghasilkan pekerjaan yang maksimal, semua tergantung operatornya, kejelian campuran tidak boleh sembarang, harus disesuaikan dengan kebutuhan, agar hasilnya awet dalam penggunaannya.

Masih terus berputar mengiringi semangat TNI bersama warga melanjutkan pekerjaan pengecoran jalan, dengan kepedulian masing-masing berusaha untuk memaksimalkan pekerjaan sebelum upacara resmi penutupan dilaksanakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *