Mbah Jamal Sang Perangkat Desa Penggerak Semangat Anggota Satgas TMMD

Uncategorized6 Dilihat

Pati- Dalam setiap kegiatan dibutuhkan leadership yang kuat, baik dari kalangan Militer maupun sipil yang dapat memimpin serta menggerakkan demi tercapainya sebuah target yang ingin dicapai.

Mbah Jamal adalah salah satu perangkat desa Tamansari yang memiliki kepemimpinan lapangan yang kuat, tidak hanya memerintah saja namun dia juga memberikan contoh sesuai pepatah Ing Ngarso Sung Tulodho yang artinya tampil didepan memberikan contoh.

Seperti yang dilakukannya hari ini ia bersama beberapa anggota satgas sedang mengecek stok pasir yang baru datang. Sambil merapikan gundukan pasir ia berkata, kalau tidak dirapikan bisa menutup jalan mengganggu kendaraan yang menyuplai bahan baku betonisasi.

“Kita rapikan dan singkirkan dari jalan biar nggak menutupi kalau ada kendaraan pick up kita yang membawa material beton cair untuk digelar dijalan,”ungkapnya singkat.

Dibantu anggota satgas ahirnya pasir yang menutup jalan bisa disingkirkan dan gundukan pasir menjadi rapi tidak mengganggu hilir mudik kendaraan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *