Mencari Persaudaraan Dalam Program TMMD

Uncategorized10 Dilihat

Pati – Tidak hanya bertugas mensukseskan pelaksanaan TMMD di Desa Tamansari hingga akhir, ibarat menyelam sambil minum air, anggota Satgas juga mencari persaudaraan dan mempererat silaturahmi dengan warga sekitar lokasi TMMD. Rabu (30/06/21).

Tidak hanya semata mata membangun fisik suatu wilayah saja tetapi lebih dari itu Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) juga dapat memperkokoh persatuan dan kesatuan serta mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat dengan adanya Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)Reguler ke 111 Kodim 0718/pati di harapkan dapat membangun openi masyarakat bahwa TNI selalu bersama rakyat dan tidak terpisahkan dari rakyat

Salah satunya adalah warung kopi Sarpiah (48) tempat untuk berkumpul dan melaksanakan silaturahmi dengan begitu dapat menambah persaudaraan. Dengan begitu hanya tinggal memupuk biar bisa menjadi persauraan yang baik saling melengkapi dan saling mengasihi itulah yang wajib dilakukan satgas TMMD saat ini.

“Bagi saya, tugas di pelaksanaan sudah tidak barang asing. Dengan terciptanya silaturahmi yang baik dengan masyarakat akan lebih mudah dalam pelaksanaan program TMMD Reguler ke 111 Kodim 0718/Pati dengan terciptanya silaturahmi yang baik dengan masyarakat akan lebih mudah dalam pelaksanaan program TMMD,”ujar Koptu Slamet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *