Menikmati Teh Manis Disela Pekerjaan Untuk Memulihkan Tenaga

Uncategorized5 Dilihat

 

Pati-Istirahat siang sambil menunggu adonan beton cair yang sedang disiapkan oleh tim operator molen, para anggota satgas TMMD reguler 111 Kodim Pati beristirahat disekitar lokasi betonisasi jalan.

Sambil menikmati teh manis yang disediakan oleh panitia TMMD desa Tamansari, para anggota satgas TMMD terlihat asyik disepanjang jalan yang baru dibangun bersama masyarakat.Sabtu,(03/07/2021).

Kebersamaan serta kemompakan yang diperlihatkan para anggota satgas ini menghilangkan rasa panas yang menyengat dari matahari siang yang cukup terik ditempat tersebut karena tanpa adanya pepohonan yang tumbuh disekitar lokasi betonisasi.

“Lumayan untuk memulihkan kondisi setelah setengah hari kita bekerja dibetonisasi jalan, Alhamdulillah banyak kiriman dari masyarakat kepada kami karena kedekatan serta ikatan emosional yang cukup erat antara kami bersama masyarakat,”ujar Serka Supeno.

Ia berharap kedekatan yang sudah terjalin hamper tiga minggu ini semakin mempererat tali silahturahmi antara anggota satgas dengan masyarakat desa Tamansari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *