Pemasangan Dinding Tembok Milik Subekti Priyo Wibowo Dikebut

Uncategorized4 Dilihat

Pati- Pelaksanaan tugas TMMD ke-111 Kodim 0718/Pati yang hari ini sudah berjalan dua pekan sejak dibukanya secara resmi terus dikebut pekerjaannya. Pada sasaran fisik pembangunan rehab RTLH milik Subekti Priyo Wibowo (43) yang berada di Dukuh Kemiri RT 04 RW 01, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, saat ini dalam pengerjaan pemasangan dinding tembok.

Serda Triyatmojo yang tergabung satgas TMMD mengatakan bahwa sasaran pekerjaan saat ini pembuatan pondasi dinding tembok bagian depan rumah, material hebel atau bata ringan yang dipasang sudah tersedia dan biasanya dalam pemasangan hebel sangat cepat karena tidak banyak membutuhkan adukan semen, Senin (28/06/2021).

“Pemasangan pondasi dinding tembok rumah pak Subekti hari ini kita kebut, mudah mudahan hari ini sudah selesai besok akan kita lanjutkan dengan pemasangan plesteran,” tuturnya saat dilokasi pekerjaan.

Pada dasarnya pondasi yang sudah terpasang nantinya akan disempurnakan dengan plesteran yang berfungsi sebagai perata permukaan, memperindah dan memperkedap dinding. Selain itu juga akan dibuatkan acian agar permukaan plesteran lebih rata dan halus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *