Pendim Dan Media Selalu Meliput Perkembangan TMMD

Uncategorized5 Dilihat

 

Pati – Dunia informasi dan media di zaman ini selalu menempel pada suatu kegiatan besar sebagai jembatan faktual yang memberikan informasi kepada masyarakat luas. Satuan teritorial Kodim 0718/ Pati dalam melaksanakan program TMMD Reguler ke-111 di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati telah membentuk jurnalis baik di lapangan maupun di media centernya, . Sabtu (03/7/21).

Pasiter Kapten Inf Kusmiarto menambahkan Jurnalis Kodim bersama para awak media kabupaten Pati terus berkoordinasi menghimpun berita perkembangan desa pasca program TMMD bergulir, briefing singkat bertujuan untuk menyamakan persepsi tentang pemberitaan, sebelum untuk selanjutnya para jurnalis lapangan ini menuju lokasi yang sudah dibagi masing-masing.

Tujuannya agar masyarakat luas memahami kegiatan TMMD secara menyeluruh serta sebagai bentuk pertanggung jawaban transparansi TNI ke publik dalam membantu meningkatkan kesejahteraan rakyat

“Kapten Inf Kusmiartomengungkapakan wartawan diberikan kebebasan mencari berita terkait TMMD, Berita yang diperoleh oleh para jurnalis lapangan ini untuk selanjutnya dikirim menuju Media Center Kodim Pati untuk selanjutnya di share di beberapa media sebagai informasi public ,”ujar Kapten Inf Kusmiarto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *