Pengecoran Jalan Terus Dilaksanakan Untuk Mencapai Target

Uncategorized4 Dilihat

 

Pati – Program TMMD 111 Kodim Pati di Desa Tamansari mencakup beberapa bidang yaitu program fisik dan non fisik. Program fisik diantaranya pengecoran jalan penghubung antar desa yang terletak di persawahan warga sepanjang 1450 meter. Sabtu (3/7).

Tampak program pengecoran sudah menunjukkan hasil yang diinginkan meskipun belum 100% selesai. Sampai dengan hari ini pengerjaan terus dikebut. Meski cuaca panas hal ini tidak menurunkan semangat satgas dan warga dalam pelaksaannya.

Danramil 0718-16/Jaken Kapten Kav Budi Karyadi selaku Dan SSK mengatakan kegiatan ini harus sesuai dengan program yang telah direncanakan dan selesai sebelum penutupan TMMD.
“ Alhamdulillah sampai saat ini semua berjalan dengan lancar, tidak dipungkiri kendala pasti ada seperti kemarin turun hujan sejenak dilokasi sehingga pengecoran berhenti sejenak,” Ungkap Budi.

Akan tetapi secara keseluruhan kendala tersebut tidak mempengaruhi pelaksanaan pengecoran yang terus dilaksanakan anggota Satgas. Sehingga diharapkan sebelum penutupan nanti program pengecoran ini akan selesai tepat waktu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *