Pick UP Teman Baru Tim TMMD yang Bisa Diandalkan

Uncategorized5 Dilihat

Pati- Dari kegiatan TMMD ada yang luput dari masyarakat dengan kiprahnya yang sangat luar biasa, yaitu mobil Pick up milik salah seorang warga yang telah dipakai dalam kegiatan TMMD guna keperluan untuk mengangkut bahan – bahan material. Mobil Pick up tersebut untuk memperlancar semua kegiatan. Termasuk untuk membawa adukan material untuk pengecoran jalan area persawahan Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati. Senin,(28/06/2021).

Dalam Pantauan Terlihat Serda Budi melangsir adukan yang sudah jadi menggunakan ember untuk dinaikkan ke mobil pick up, karena jarak mesin molen dengan sasaran yang di cor cukup jauh.

‘’Tanpa ada mobil pick up ini, langsir material dipastikan lambat,’’ ungkap, Serda Budi.

“Pemilik mobil pick up memang sengaja diminta oleh satgas untuk membantu pekerjaan sarana fisik di Desa Tamansari. Agar pekerjaan yang dilaksanakan dapat berjalan dengan cepat. Harapannya target dapat terpenuhi sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan,”Imbuhnya.

Begitu pula rasa bahagia dan senang juga dirasakan oleh pemilik mobil pick up karena telah dipercaya untuk membantu satgas dalam kegiatan TMMD dan mobilnya ikut berperan aktif dalam kegiatan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *