Program TMMD Ke-111 Wujudkan Pemerataan Pembangunan

Uncategorized12 Dilihat

 

Pati – Program TMMD ke-111 TA. 2021 Kodim 0718/ Pati sudah memasuki hari ke 18. Tanpa kenal lelah, para personil satgas TMMD bersama masyarakat kebut pengerjaan pengecoran jalan sepanjang 1.450 meter dengan lebar 2.6 meter di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati Kodim 0718/ Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani. melalaui Komandan SSK Satgas TMMD Reguler 111 Desa Tamansari Kapten Kav Budi Karyadisaat ditemui menyampaikan banyak terima kasih dan apresiasinya atas dukungan semua pihak terhadap pelaksanaan TMMD ke-111 ini.

TMMD merupakan program terpadu lintas sektoral yang melibatkan serta memadukan unsur-unsur TNI, kementerian, lembaga pemerintah non kementerian dan pemerintah daerah serta elemen masyarakat dalam rangka membantu pemerintah mendukung percepatan pembangunan nasional baik fisik maupun non fisik, khususnya di wilayah pedesaan yang kurang mendapatkan sentuhan pemerataan pembangunan.

Dirinya juga beharap dengan program TMMD ini diharapkan dapat menjadi salah satu solusi pemerataan pembangunan, untuk meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian di pedesaan, Ini merupakan wujud nyata kita Kodim 0718/ Pati untuk membantu percepatan pembangunan pedesaan, terutama di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken . Jumat (02/07/2021).

Kapten Kav Budi Karyadi juga mengatakan baik sasaran fisik mau pun non fisik harus dipahami sasarannya, hasilnya harus benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, dan dapat mengembangkan potensi-potensi masyarakat yang ada, serta dapat mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Kepada para anggota satgas saya ucapkan selamat bertugas, selamat mengabdi kepada masyarakat, bekerjalah dengan semangat dan ikhlas semoga kerja kita bermanfaat bagi kemajuan masyarakat” imbuhnya,”ujar Kapten Kav Budi Karyadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *