Rehab Rumah Milik Suyat terus Dikebut Untuk mencapai Target

Uncategorized5 Dilihat

Pati- Rehab rumah tidak layak huni milik Suyat sedang dikebut pembangunan oleh anggota satgas TMMD reguler 111 Kodim Pati bersama masyarakat desa Tamansari.Sabtu,(03/07/2021).

Pembangunan tembok rumah sudah sampai paling atas dan tinggal melanjutkan pembuatan teras rumah serta melanjutkan pemasangan atap rumah yang akan dikerjakan secara bergotong royong bersama masyarakat.

Rehab rumah sejumlah 16 unit pada awalnya dan mendekati pertengahan program TMMD ditambah lagi 2 unit sehingga target dalam program TMMD terlampaui dengan over prestasi sebanyak 2 unit RTLH.

“Semula kita rencanakan sebanyak 16 unit rumah yang kita rehab, karena ada ketersediaan dana ahirnya kita tingkatkan dua lagi sehingga menjadi 18 unit rumah total dalam program TMMD saat ini,”Ujar kepala desa Tamansari Gus Amin.

“Dengan bertambahnya sasaran tambahan sehingga menambah pula jumlah tukang yang bekerja dalam program ini sehingga menjadi bertambah panjang waktu yang dibutuhkan dalam menyelesaikannya,”sambung kades.

Ia optimis semuanya dapat dirampungkan sesuai target waktu yang telah ditentukan karena progres saat ini di RTLH sudah 4 unit mencapai 100 % dan lainnya sekitar 70 hingga 80 %.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *