RTLH Rusnawi Tinggal Tunggu Tahap Finising

Uncategorized5 Dilihat

 

Pati – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 111 Kodim 0718/Pati dalam pelaksanaan program saat ini telah mengerjakan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Tamansari. Pembangunan tersebut dilakukan oleh satgas dan juga warga dengan gotong royong. Sebanyak 18 rumah yang di laksanakan rehab salah satu diantaranya milik Rusnawi (58) saat ini dalam pengerjaannya tinggal finishing.

Terlihat pada rumah Rusnawi yang terletak di Desa Tamansari Rt 01 Rw 01, Kecamatan Jaken ini tinggal plesteran tembok lanjut di aci dengan semen sehingga tampak halus, begitu juga pada daun jendela dan pintu tinggal di pasang. Koptu Slamet yang turut mengerjakan rumah milik Rusnawi. Sabtu (03/7/21).

Koptu Slamet mengungkapkan bersama warga memang terus memacu pekerjaan, alhamdulillah cuaca cerah terus beberapa hari ini, sehingga tinggal fisining plesteran tembok ,pengacian dan pemasangan jendela pintu selanjutnya, Selain itu material di lapangan juga terpenuhi ketersediaannya.

“Sementara itu Rusnawi yang mendapati rumahnya saat ini dalam tahap finishing tentunya sangat bahagia sekali. Tampak senyum bahagia terlihat dari raut wajahnya, sesekali ia terus menawari suguhan hidangan makanan ringan yang sudah ia siapkan sebagai pemulih tenaga satgas TMMD dan warga ketika istirahat disela pekerjaan,” Koptu Slamet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *