Satgas TMMD Istirahat Dilokasi Pekerjaan Diiringi Senda Gurau Hilangkan Lelah

Uncategorized6 Dilihat

Pati – Hari ini pembangunan jalan betonisasi yang menjadi sasaran pokok pada program TMMD reguler ke 111 Kodim 0718/Pati memasuki hari kelima belas sejak dibukanya secara resmi, dan mulai menunjukan hasil yang begitu signifikan. Dalam pekerjaannya satgas TMMD bersama masyarakat terus kebut pekerjaan guna memaksimalkan waktu yang ada. Selasa (29/06/2021)

Tampak dilokasi pekerjaan anggota satgas TMMD 111 Kodim Pati dan masyarakat melaksanakan istirahat sejenak, dilokasi pekerjaan sambil diiringi senda gurau dan menikmati hidangan makanan ringan. Hal itu dilakukan untuk memulihkan tenaga, sehingga nanti saat akan melanjutkan pekerjaan mereka sudah kembali siap.

Sementara itu dikatakan Sertu Suparman bahwa dalam bekerja harus dibuat senang dan riang, sehingga pekerjaan tidaklah terasa berat. Saat istirahat pun manfaatkan dengan sebaik mungkin agar saat memulai pekerjaan lagi badan terasa ringan.

“Sambil istirahat kita bersenda gurau baik dengan teman maupun dengan warga, agar dalam bekerja tidak tegang sehingga dengan perasaan nyaman maka semangat pun akan timbul kembali,” ucapnya.

Saat ini satgas TMMD bersama masyarakat terus melanjutkan jalan betonisasi yang berada di Dukuh Pandahan, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken. Tampak jalan sudah mulai terlihat jauh membentang dari titik awal dimulainya pekerjaan hingga sekarang ini. Pekerjaan pun dimaksimalkan kembali mengingat semakin terbatasnya waktu yang ada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *