Satgas TMMD Menggelar Kegiatan Non Fisik Dengan Peserta Terbatas

Uncategorized5 Dilihat

Pati – Kodim 0718/Pati menggelar penyuluhan warga masyarakat Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati dalam rangka kegiatan non fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 tahun anggaran 2021.

Kegiatan non fisik dilaksanakan di balai desa Tamansari, Kecamatan Jaken dengan jumlah peserta terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat. Selasa (29/6/2021)

Danramil 16/Jaken Kapten Kav Budi Karyadi mewakili Dandim 0718/Pati Letkol Adi Ilham Zamani mengemukakan kegiatan yang dirangkum dalam TMMD Reguler ini bertujuan supaya TNI selalu manunggal dengan rakyat, khususnya TNI sebagai Aparat Teritorial (Apter).

Dalam kesempatan itu Danramil 16 Jaken selaku Komandan SSK TMMD mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah desa Tamansari khususnya Wawan Sekdes Tamansari bisa menjadi narasumber dan para tamu undangan yang hadir dalam kegiatan tersebut.

“Kita berharap bisa menambah wawasan kepada masyarakat umum, kjususnya masyarakat di desa Tamansari yang saat ini disasar kegiatan TMMD Reguler ke-111 tahun anggaran 2021,” ungkap Budi Karyadi.

Komandan SSK TMMD juga menekankan pentingnya protokoler kesehatan dan mengutamakan 5M, Mencuci tangan dengan sabun, Memakai masker, Menjaga jarak aman, Mehindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas serta menjaga kesehatan individu untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” pungkasnya. (0718)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *