Sepatu Boot Andalan Sertu Imron

Uncategorized5 Dilihat

 

Pati – Bergulirnya program TMMD 111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari Kecamatan Jaken dengan salah satu program fisiknya pengecoran jalan sepanjang 1450 meter yang sudah berlangsung beberapa hari. Dalam pengecoran ini tentunya Satgas dan masyarakat tidak luput dari resiko dalam pekerjaan, terutama resiko kotor karena bekas semen. Sabtu (3/7)

Seperti yang dilakukan Sertu Imron yang berada di lokasi pengecoran. Dengan tidak memperdulikan kotornya bekas semen Sertu Imron turun langsung menggunakan sepatu boot andalannya untuk meratakan adukan yang dilansir dengan angkong.
“ Sehari hari saya menggunakan sepatu boot ini sebagai pengganti sepatu PDL untuk turun langsung meratakan adonan semen, kalau tidak memakai sepatu boot akan kesulitan dalam pembersihannya setelah selesai bekerja,” Ungkap Imron.

Untuk itulah banyak dari anggota Satgas dan masyarakat yang mengenakan sepatu boot dalam melaksanakan pekerjaan di pengecoran. Selain karena mudah dibersihkan sepatu boot ini tidak tembus air sehingga kaki aman dan kering.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *