Sinergitas TNI Polri Terlihat Nyata dalam TMMD Reguler ke-111

Uncategorized9 Dilihat

 

Pati – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111 Kodim 0718/ Pati di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati sebagai bentuk wujud kebersamaan antara dua instansi. Jumat (02/07/2021).

Kegiatan TMMD bukan hanya untuk membangun infrastruktur saja, melainkan sebagai bentuk wujud sinergitas TNI dan Polri serta masyarakat guna mewujudkan pemerataan. Sinergitas ini terlihat dari guyuibnya personel Polsek Jaken bersama Satgas TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/ Pati yang aktif bersama bekerja dan bergotong-royong.

Komandan SSK Satgas TMMD Reguler 111 Desa Tamansari Kapten Kav Budi Karyadi mengatakan, sinergitas dan soliditas TNI – Polri dan masyarakat ternyata bukan sebagai slogan semata, hal ini diwujudkan oleh sejumlah prajurit TNI dan anggota Polri serta masyarakat yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-111.

“Sejak dibukanya TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/ Pati di Desa Tamansari, sejumlah anggota TNI dan Polri yang berasal dari beberapa kesatuan telah dikerahkan guna mendukung dan membantu terlaksananya program TMMD Reguler Ke-111,” ujar Kapten Kav Budi Karyadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *