Tanggung jawab Yang Tertanam Dalam Jiwa Satgas TMMD Percepat Betonisasi

Uncategorized7 Dilihat

Pati- Program kegiatan Betonisasi TMMD Reg-111 yang diadakan oleh Kodim 0718/Pati, yang berada di Desa Tamansari kecamatan Jaken kabupaten Pati yang sudah berjalan sejak beberapa hari lalu, dan saat ini sudah mencapai 65% pengerjaannya. Senin,(28/06/2021).

Pelaksanaan tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg-111 Kodim 0718/Pati yang ada di Desa Tamansari ini dilakukan dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab oleh anggota TNI yang bertugas dalam pembangunan.

Cuaca yang panas ditambah pula material koral yang terasa panas ditangan akibat teriknya panas matahari siang itu, tak membuat lemah semangat seluruh personel Tim Satgas dalam memberikan karya terbaik demi kesejahteraan masyarakat.

Dari pantauan awak media, kegiatan yang dilakukan oleh para personel Satgas lakukan pengangkutan batu material koral, penuh rasa tanggung jawab anggota TNI ini mengisi ember-ember dengan material koral yang selanjutnya akan dimasukkan kemesin molen dengan bahan yang lainnya sebagai bahan utama pembuatan beton.

Seperti yang dapat dilihat disela-sela rehat, Sertu Masgito(38) dengan alat cangkulnya masih saja semangat mengisi ember-ember yang kosong dengan batu koral.

“Ini sudah menjadi bagian dari tugas dan tanggung jawab kami, demi terwujudnya kesejahteraan Masyarakat. Disela waktu istirahat, saya isi dulu ember yang sudah kosong, nanti tinggal angkut ke mesin molen,” Ujar Sertu Masgito.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *