Tidak Mau Hanya Terima Laporan Saja Tapi Langsung Meninjau Ke Lapangan Untuk Melihat Hasil dan Kinerja Di Lapangan

Uncategorized8 Dilihat

 

Pati – Sebagai Seorang perangkat desa Bapak Wawan yang menjabat sebagai Sekretaris desa tentu saja tidak bisa serta merta hanya duduk di kantor sambil minum teh untuk melayani setiap warga atau tamu yang ada berkepentigan dengan desa . sebagai salah satu Pamong desa tentulah wajib memiliki rasa kepedulian yang lebih terhadap Desa serta masyarakatnya yang jelas perlu pengorbanan waktu dan tenaga serta masyarakat untuk itu semua .Jumat ,(02/07/2021).

Dengan melaksanakan peninjauan langsung ke lokasi pembangunan jalan antar Desa Tamansari dan desa Sumberarum Bapak Wawan langsung di buat kagum dengan pencapaian hasil Pembangunan jalan penghubung antar Desa Tamansari dan Sumberarum Kec. Jaken Kab Pati tersebut.Memang Pembangunannya yang tergolong cepat dan proses pengerjaannya yang dilakukan dengan Gotong Royong serta adanya tambahan tenaga dari Polsek setempat.Pak Wawan selaku Sekretaris Desa berharap kalau sudah jadi nanti dapat mendongkrak ekonomi di kedua desa .

Tentunya tanpa adanya pembangunan Insfrastruktur sangat mustahil laju ekonomi di kedua desa dapat meningkat secara signifikan”Tutur Wawan” . Dengan adanya jalan penghubung antar desa peluang usaha akan sangat lebih terbuka lagi .Tentunya dengan adanya pembangunan Jalan penghubung antar Desa Tamansari dan Sumberarum Kec. Jaken Kab. Pati sepanjang 1.450 M nantinya jelas akan banyak sekali manfaatnya sesuatu memang ada kelebihan dan kekuranganya dengan pembangunan jalan hanya satu dampak yang kurang baik yaitu berkurangnya lahan pertanian itupun kurang sebanding dengan manfaat yang di peroleh dari pembangunan penghubung jalan antar Desa.

Semoga dengan adanya jalan penghubung antar desa kesejahteraan masyarakat dapat serta meningkat dan yang terpenting kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat selalu terjaga dengan baik karena pada dasarnya TNI dari Rakyat Untuk Rakyat dan akan kembali kepada Rakyat pada waktunya nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *