Tumpahkan Semua Isi Cor Demi Tercipta Jalan Penghubung Antar Kampung

Uncategorized7 Dilihat

Pati –Keindahan dan keelokan Desa Tamansari Kec, Jaken Kab.Pati kelihatan berbeda dengan hari hari sebelum dengan adanya Giat TMMD yang di selenggarakan Kodim 0718/ Pati. suasana menjadi hidup dari sebelumnya Kalau sebelum ada TMMD suasana kelihatan sepi aktifitas pada pagi hari berbeda dengan saat ini semenjak ada giat TMMD lalulalang kendaraan baik roda maupun colt pengangkut material menjadi pandangan setiap saat. , Selasa(29/06/2021).

Suasana Pagi Hari yang sejuk menambah semangat untuk bekerja dan berkarya bagi Anggota Satgas dan Masyarakat, Dengan semangat mereka mulai kegiatan pengecoran jalan penghubung desa sepanjang 1.450 M dengan lebar 2,6 M dan ketebalan 17 cm mereka dengan alat angkong mengangkat hasil adukan dari mesin mulen betonisasi jalan. Dengan Angkong mereka sangat terbantu dalam pekerjaannya karenannya pekerjaan sangat terbantu dan menjadikan ringan suatu pekerjaan.

Dengan menggunakan alat angkong Para Anggota TNI dan Masyarakat melaksanakan pendorongan adonan cor dari mesin Molen yang akan di ratakan ke jalan yang mau di cor yang sebelum sudah di mall terlebih dahulu . Dengan dimulai pengecoranjalan penghubung antara Desa Tamansari dan Sumberarum yang berlokasi di Kec. Jaken KAb. Pati sepanjang 1.450 M.

Seperti yang dilakukan anggota satgas TMMD dengan alat angkong mengangkut material untuk di ratakan di jalan yang sudah di mall sebelumnya “Tutur Sertu Puryono”Rekan dari Satgas serta masyarakat yang terlihat semangat dalam giat pengecoran jalantersebut . Di harapkan dengan alat bantu angkong Kita dalam hal ini Anggota Satgas TMMD beserta Masyarakat dalammelaksanakan pengecoran jalan akan lebih cepat dan memperoleh hasil yang maksimal ,”ujar Puryono”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *